Andy Cole: Situasi Mesut Oezil di Arsenal Layaknya Sketsa Komedi

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 15 Februari 2019 | 18:23 WIB
Mesut Ozil mengunggah foto di akun Twitterny, Jumat (21/7/2017) saat mencoba Stadion Nasional di Bei (Twitter/MesutOzil1088)

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, menyebut situasi Mesut Oezil di Arsenal saat ini bak sketsa komedi.

Mesut Oezil kembali tak masuk skuat saat Arsenal dikalahkan BATE Borisov 0-1 dalam leg pertama 32 besar Liga Europa pada Jumat (15/2/2019).

Namun, setelah susunan skuat yang dibawa untuk bertandang ke Stadion Borisov Arena diumumkan pada Rabu, Oezil sempat mengunggah kicauan di akun Twitter-nya yang mengonfirmasi bahwa ia dalam keadaan fit.

Baca Juga : BATE Taklukkan Arsenal, Lacazette Kartu Merah Usai Sikut Lawan

Kicauan tersebut disertai gambar yang menunjukkan kegembiraannya saat berlatih dengan rekan-rekannya di Arsenal.

Akan tetapi,  Mesut Oezil kemudian tak masuk dalam susunan pemain yang dibawa pelatih Arsenal, Unai Emery.

Namanya kalah bersaing dengan pemain seperti Eddie Nketiah dan Mohamed Elneny di bangku cadangan, serta Alex Iwobi di susunan 11 pemain utama.

Namun demikian, pascakekalahan timnya, pemain berusia 30 tahun ini tetap memberikan dukungan dalam kicauan terbarunya.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, saat berbicara di The Debate mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, menyebut nasib Oezil di Arsenal tak ubahnya sebuah sketsa komedi.

Mantan penyerang timnas Inggris itu juga menyebutkan bahwa keengganan Unai Emery untuk memainkan mantan pemain Real Madrid tersebut adalah akibat kurangnya kerja keras, meskipun Cole menggarisbawahi kualitas yang dimiliki Oezil.