Final Four Proliga 2019 - Samator Tutup Kans JPE Tembus Partai Puncak

By Doddy Wiratama - Sabtu, 16 Februari 2019 | 19:05 WIB
Ekspresi pemain tim Surabaya Bhayangkara Samator saat menjalani pertandingan Final Four Proliga 2019 di Kediri. (DOK. PBVSI)

BOLASPORT.COM - Tim putra Surabaya Bhayangkara Samator menutup peluang tim putra Jakarta Pertamina Energi menembus grand final Proliga 2019.

Kepastian itu didapat tak lepas dari hasil pertandingan kedua tim yang terjadi pada fase final four Proliga 2019, Sabtu (16/2/2019).

Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) mampu menyudahi perlawanan Jakarta Pertamina Energi (JPE) dalam laga yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang.

Rendy Tamamilang dkk. berhasil memenangi laga lewat tiga set langsung tanpa balas, (25-23, 25-22, 25-17).

Baca Juga : Final Four Proliga 2019 - Kalah, Peluang bjb Tembus Final Makin Berat

Dengan hasil ini, tim putra JPE harus dipastikan gagal menembus fase grand final Proliga 2019 yang bakal digelar di Yogyakarta pada pekan depan.

Pasalnya, Agung Seganti dkk. saat ini masih terpaku di dasar klasemen fase final four dengan torehan tiga poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

Di sisi lain, SBS terus menjaga peluang mereka untuk tampil di partai puncak dan menantang tim putra Jakarta BNI 46 yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos.

Rendy Tamamilang cs. kini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 6 poin yang sudah mereka raih dalam 5 laga.