Lyon Vs Barcelona, Valverde Tegaskan Barcelona Tim Menyerang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 19 Februari 2019 | 09:45 WIB
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku jika Barcelona adalah tim yang menyerang dan tidak akan bermain defensif saat melawan Lyon. (twitter.com/MailSport)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku jika Barcelona adalah tim yang menyerang dan tidak akan bermain defensif saat melawan Lyon.

Ernesto Valverde tampaknya akan membuktikan bahwa timnya tidak bermain bertahan saat bermain di Liga Champions, setelah beberapa media meragukan Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kemenangan 1-0 atas Real Valladolid pada akhir pekan, setelah tiga kali berturut-turut bermain seri membuat Barcelona dianggap mempunyai pendekatan baru akhir-akhir ini.

Jelang melawan Olympique Lyon di leg pertama 16 besar Liga Champions, Ernesto Valverde memberikan pandangannya kepada Marca yang dilansir oleh BolaSport.com.

Baca Juga : Ernesto Valverde dan 3 Pelatih Lain yang Diperlakukan Aneh Barcelona

"Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri. Mungkin kami belum mempunyai banyak peluang dalam beberapa pertandingan, tetapi kami jelas merupakan tim yang menyerang," kata Valverde.

"Saya tidak banyak bicara, kita akan lihat besok," ujar Valverde menambahkan.

Barcelona belum menang saat mereka harus melakoni laga tandang di Liga Champions dalam pertandingan sistem gugur tiga tahun terakhir.

Valverde memahami bahwa hal tersebut bukan tugas yang mudah.