Chris Sutton: Kepemimpinan Sarri di Chelsea Semestinya Berakhir

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 20 Februari 2019 | 02:08 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih dipercaya oleh anak-anak asuhnya untuk memimpin skuat Chelsea dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, hal itu diungkapkan oleh Pedro. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Chris Sutton mengatakan bahwa kepemimpinan Maurizio Sarri di Chelsea semestinya berakhir setelah tersingkir dari Piala FA.

Chelsea dikalahkan 0-2 oleh Manchester United dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2019) WIB.

Fan Chelsea mencemooh pergantian pemain yang dilakukan oleh Maurizio Sarri dalam pertandingan tersebut sebelum ikut menyerukan kalimat "Anda akan dipecat esok pagi" bersama suporter tim tamu, Manchester United.

Baca Juga : Usai Kalah Lagi, Maurizio Sarri Tidak Khawatir Dipecat oleh Chelsea

Mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton, ragu Sarri tetap melatih saat Chelsea menghadapi Malmoe dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) WIB.

"Pertandingan ini adalah pertandingan terakhir Sarri di Chelsea," Sutton berkata pada BBC, seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Pekerjaan Italia-nya telah selesai, Sarri-ball telah rusak."

"Ia akan dipecat untuk beberapa alasan, apa yang dia katakan, gagalnya ia memotivasi pemain serta gagalnya dia untuk beradaptasi dan berubah."

Baca Juga : Seperti Pep Guardiola, Maurizio Sarri Butuh Waktu Untuk Sukses