Kalau Tak Jadi Kapten, Mauro Icardi Tak Akan Bela Inter Milan Lagi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 19 Februari 2019 | 22:26 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), memberikan instruksi kepada rekannya dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (31/1/2019). (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Wanda Nara meminta Inter Milan untuk mengembalikan posisi kapten kepada Mauro Icardi atau sang striker tak akan bermain bagi Nerazzurri lagi.

Perseteruan antara pihak Mauro Icardi dengan Inter Milan masih berlangsung sejak keputusan pencopotan ban kapten pada tengah pekan lalu (12/2/2019).

Teranyar, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada Inter Milan untuk mengembalikan posisi kapten tim.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Gazetta dello Sport, Wanda Nara juga meminta Inter untuk meminta maaf atas keputusan melengserkan Icardi dari peran pemimpin.

Jika tidak, maka Icardi disebut tidak akan lagi bermain bagi Inter Milan.

Baca Juga : Kronologi Konflik Mauro Icardi dan Inter Milan, antara Cinta dan Pengkhianatan

Hal tersebut pun membuat drama konflik antara kedua pihak semakin meruncing. Baru-baru ini, juga muncul perdebatan soal kans Icardi merapat ke tim rival, Juventus.

Kendati menegaskan bahwa tidak ada kontak dengan Inter maupun Icardi, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengaku pihaknya tertarik mendatangkan striker timnas Argentina itu.

Sebagai balasan, CEO Inter Giuseppe Marotta kemudian mengatakan, "Jawabannya sama untuk transfer Paulo Dybala, kami akan lihat apa yang terjadi pada Juni nanti."

Icardi sendiri sudah tidak tampil dalam dua laga terakhir Inter di semua ajang, tepat setelah tidak lagi menjadi kapten tim berjuluk La Beneamata.