Arsenal Vs BATE - Koscielny: Liga Europa Bukan Kompetisi Kacangan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 Februari 2019 | 14:09 WIB
Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, berpendapat jika Liga Europa merupakan turnamen besar yang layak diperjuangkan untuk memudahkan mereka lolos ke Liga Champions. (twitter.com/sportsusa_net)

BOLASPORT.COM - Kapten Arsenal, Laurent Koscielny,  berpendapat jika Liga Europa merupakan turnamen besar yang layak diperjuangkan untuk memudahkan peluang Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan.

Laurent Koscielny meyakini bahwa Liga Europa masih merupakan kompetisi yang bergengsi meskipun tidak setenar Liga Champions.

Koscielny melihat adanya klub-klub besar seperti Napoli, Chelsea, dan Valencia sebagai indikator dan gambaran bahwa Liga Europa musim ini bukan kompetisi kacangan.

Baca Juga : Unai Emery: Mesut Oezil Bisa Kembali Bermain, tetapi dengan 1 Syarat

Dilansir dari BolaSport.com oleh Squawka, Koscielny mengungkapkan jika Liga Europa merupakan kompetisi besar.

"Liga Europa masih merupakan kompetisi bergengsi Eropa, tetapi tentu saja ketika sudah berada di Liga Champions Anda ingin berada di sana setiap tahun. Musim depan kami ingin berada di Liga Champions," kata Koscielny.

"Musim ini Liga Europa masih memiliki banyak tim besar, ini turnamen level tinggi, ada Chelsea, Napoli, Valencia jadi saya pikir ini kompetisi yang besar, lebih besar dari tahun lalu, tiap tahun makin ketat," ucap Koscielny.

Berkaca dari kesuksesan Atletico Madrid menjuarai Liga Europa, Koscielny yakin timnya memiliki kesempatan yang besar untuk lolos ke Liga Champions.

Baca Juga : Janji Setia Mesut Oezil yang Terus Ditepikan Emery dari Skuat Arsenal