Hasil Coppa Italia - Seru! Duel Fiorentina-Atalanta Berakhir 3-3

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 28 Februari 2019 | 05:07 WIB
Laga Fiorentina vs Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (27/2/2019) di Stadion Artemio Franchi. (Twitter @Acffiorentina)

BOLASPORT.COM - Tidak seperti laga sehari sebelumnya, duel Fiorentina kontra Atalanta pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (27/2/2019) di Stadion Artemio Franchi, berlangsung seru dan menghasilkan banyak gol.

Satu hari sebelum pertandingan tersebut, laga Lazio vs AC Milan di Stadion Olimpico Roma berakhir 0-0 dan cenderung membosankan dengan tim tamu banyak bermain bertahan.

Tidak demikian halnya dengan duel Fiorentina-Atalanta. Enam gol terjadi pada pertandingan tersebut dengan skor akhir imbang 3-3.

Di babak pertama, Atalanta sempat unggul 2-0 setelah dua kali menjebol gawang Fiorentina dalam selang waktu hanya 2 menit.

Lewat serangan balik pada menit ke-16, Josip Ilicic memberikan assist kepada Alejandro Gomez untuk menaklukkan kiper Fiorentina, Alban Lafont, dengan mudah.

Ilicic bikin assist lagi pada menit ke-18, kali ini kepada Mario Pasalic, yang hanya perlu menceploskan bola ke gawang.

Baca Juga : Hasil Coppa Italia - Peluang Banyak, Lazio Vs Milan Tanpa Gol

Namun, Fiorentina bangkit dengan mereka sendiri juga mencetak dua gol dalam selang waktu yang tidak lama.

Pada menit ke-33, Federico Chiesa, yang merayakan penampilan ke-100 buat Fiorentina, sukses menjebol gawang Atalanta yang dikawal Etrit Berisha.