Roger Federer Sebut Dirinya Sangat Terinspirasi oleh Alicia Keys

By Agung Kurniawan - Jumat, 1 Maret 2019 | 15:46 WIB
Roger Federer (Swiss) saat berlaga menghadapi Philipp Kohlschreiber (jerman) di babak pertama Dubai Tennis Championships 2019, Senin (25/2/2019). (twitter.com/BBCSport)

BOLASPORT.COM - Secara kasat mata tidak ada persamaan antara petenis putra Swiss, Roger Federer, dan penyanyi R&b Alicia Keys.

Keduanya adalah orang yang menggeluti dua hal yang berdeda, Federer telah mencapai puncak ranking ATP, sedangkan Alici Keys dengan lagunya juga pernah merajai tangga lagu di berbagai negara.

Meskipun begitu, keduanya tetap mempunyai persamaan yaitu sama-sama menjadi penghibur bagi penggemarnya.

Federer mengaku jika dirinya begitu terisnpirasi dengan Alicia setelah menyaksikan penampilannya di Dubai Jazz Festival baru-baru ini.

Baca Juga : Pertanyaan Besar untuk Valentino Rossi: Apakah Dia Cocok di Yamaha?

Baca Juga : Resmi Berseragam PSS Sleman, Ini Komentar Eks Timnas U-17 Argentina

Petenis yang telah mengoleksi 20 gelar Grand Slam itu mengumpamakan dirinya sama seperti penyanyi asal Amerika Serikat (AS) itu.

"Saya melihat bagaimana dia (Alicia) menikmati dirinya sendiri bermain piano untuk 12.000 orang. Orang-orang telah membeli tiket mahal dan dia berusaha memberi mereka nilai uang mereka. Saya mencoba melakukan hal yang sama untuk menghibur orang," kata Federer kepada Gulf News seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi ATP.

Federer kini juga tengah menikmati status selebritas yang mirip dengan Alicia dengan cara yang lain.

Penggemar sering datang ke pertandingannya mengenakan perlengkapan atau memegang tanda-tanda yang merepresentasikan cinta mereka kepada superstar Swiss itu.