Piala Presiden 2019 - Kehilangan Kiper, Persita Tumbang dari Persela

By Irfa Ulwan - Senin, 4 Maret 2019 | 17:25 WIB
Pemain Persela, Malik Risaldi, merayakan golnya ke gawang Persita pada partai Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (4/3/2019). (INSTAGRAM PERSELA)

BOLASPORT.COM - Persela Lamongan pada akhirnya berhasil mencetak gol dan memastikan kemenangan atas Persita Tangerang. Pertandingan kedua tim terjadi dalam partai perdana penyisihan Grup E Piala Presiden 2019.

Pertandingan Persita versus Persela yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Senin (4/3/2019) itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

Dua gol Persela Lamongan dicetak oleh Malik Risaldi pada menit ke-61 dan Kei Hirose (78').

Masalah di kaki kiper Persita sebelumnya, Annas Fitranto, harus dibayar mahal.

Sebab, tak sampai lima menit sejak Annas ditarik keluar setelah bertabrakan dengan salah satu pemain Persela, gawang yang "suci" sepanjang babak pertama itu akhirnya ternoda.

Baca Juga : Piala Presiden 2019 - Keperkasaan Kiper Persita Paksa Persela Akhiri Babak Pertama dengan Skor Kacamata 

Pada babak pertama, keperkasaan Annas di bawah mistar gawang Pendekar Cisadane berhasil membuat daya gedor Persela mati kutu.

Berbagai peluang emas milik Laskar Joko Tingkir berhasil dimentahkannya.

Keberadaan Annas di pos bertahan Persita berhasil membuat satu-satunya tim dari Liga 2 di Grup D itu berani tampil keluar dan membuat laga berjalan sama kuat.