Chris Smalling Ungkap Perkataan Sir Alex dan Eric Cantona di Ruang Ganti

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 10 Maret 2019 | 06:40 WIB
Bek Manchester United, Chris Smalling. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti usai kemenangan atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Manchester United berhasil membalikkan agregat 0-2 saat menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford dengan kemenangan 3-1 di kandang lawan lewat gol penentu Marcus Rashford di menit-menit akhir.

Setelah laga, pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, dan mantan penyerang, Eric Cantona, bergabung bersama pemain di ruang ganti guna memberi selamat atas kemenangan mengagumkan tersebut.

Baca Juga : Warisan Manchester United yang Gagal Dipahami oleh Jose Mourinho

Dilansir BolaSport.com dari Metro, menurut bek tengah Manchester United, Chris Smalling, momen hadirnya dua legenda klub setelah laga merupakan peristiwa yang menyenangkan.

"Saya pikir, Anda bisa menikmati saat-saat seperti itu dan saya melihat Eric Cantona dan juga Sir Alex. Anda dapat melihat kebersamaan di sana," tutur Smalling.

Saat ditanya mengenai Sir Alex yang bergabung dalam perayaan pemain, Smalling menjawab, "Ia tidak ikut berdansa, mungkin ia menyimpannya jika kami melenggang ke final".

Baca Juga : Arsenal Vs Manchester United - Hal yang Dibutuhkan Emery untuk Menang

Selain itu, Smalling merasa bahagia melihat semuanya datang merayakan kemenangan tersebut.