Daftar Pemain Timnas Inggris, Gareth Southgate Panggil 25 Nama

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 13 Maret 2019 | 23:43 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice (kanan), berduel dengan penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dalam laga Liga Inggris di London Stadium, Senin (4/2/2019). (TWITTER.COM/WESTHAMUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil 25 pemain untuk menghadapi laga internasional terdekat, yaitu kualifikasi Piala Eropa 2020.

Gelandang West Ham United, Declan Rice bersiap untuk melakukan debut bersama tim nasional sepak bola Inggris.

Pemain berusia 20 tahun tersebut berkomitmen untuk membela tim nasional sepak bola Inggris, dibanding untuk membela tim nasional Irlandia di level senior.

Selain itu, Gareth Southgate juga memanggil kembali penjaga gawang Tom Heaton, yang tidak bermain untuk Inggris sejak Juni 2017.

Baca Juga : Mantan Kiper Nomor Satu Timnas Inggris Akan Jajal Kompetisi MLS

Baca Juga : Gordon Banks, Kiper Legendaris Timnas Inggris dengan Satu Mata

Penjaga gawang Burnley tersebut masuk dalam daftar tunggu yang dikeluarkan oleh Southgate untuk Piala Dunia 2018, setelah sembuh dari cedera bahu.

Selain Heaton, Southgate juga masih memanggil Jordan Pickford meski performa sang penjaga gawang bersama Everton sedang menurun belakangan ini.

Di posisi pemain belakang, Danny Rose, James Tarkowski dan Harry Maguire kembali dipanggil setelah melewatkan laga kontra Kroasia di UEFA Nations League pada November 2019.

Namun demikian, bek Crystal Palace yang tengah menjadi buah bibir, Aaron Wan-Bissaka, belum mendapat undangan.