AC Milan Vs Inter Milan - Antara Si Fisik Bakayoko dan Sang Taktis Biglia

By Ahmad Tsalis - Jumat, 15 Maret 2019 | 07:30 WIB
Gelandang AC Milan pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, beraksi dalam laga Grup F Liga Europa melawan Real Betis. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Eks penyerang Inter Milan dan AC Milan, Maurizio Ganz, menyebut perbedaan karakter gelandang I Rossoneri, Tiemoue Bakayoko dan Lucas Biglia.

Giornata ke-28 Liga Italia akan diwarnai partai akbar bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan.

Laga AC Milan versus Inter Milan dihelat di Stadion San Siro, Minggu (17/3/2019) malam waktu setempat atau Senin mulai pukul 02.30 dini hari WIB.

Partai Serie A ini dipercaya tidak hanya akan menyajikan duel panas penuh gengsi atas rivalitas klub sekota. Namun, juga terhadap perebutan klasemen.

Pasalnya, I Rossoneri saat ini ada di peringkat ketiga dengan menggenggam 51 angka, cuma unggul satu angka dari La Beneamata yang menguntit di urutan empat.

Baca Juga : Piatek dan Icardi Akan Jadi Kunci dalam Duel AC Milan vs Inter Milan

Maurizio Ganz menilai bahwa untuk saat ini Milan memang dijagokan, seturut penampilan apik dalam beberapa pekan terakhir.

Hanya, Ganz memandang partai derbi adalah pengecualian karena tidak mesti memenangkan siapa yang sedang ada dalam kondisi lebih baik.

"Mungkin, saat ini Milan lebih baik, tetapi derbi adalah laga yang berbeda," ujar Ganz, dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato.