1000 Personel Keamanan Siap Kawal Partai Hidup Mati Persija Vs PSS

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 15 Maret 2019 | 14:55 WIB
Sebanyak 1000 personel keamanan disiapkan untuk mengawal laga laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (15/3/2019) malam. (DEODATUS KRESNA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman akan bersua Persija Jakarta dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (15/3/2019) malam.

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta merupakan partai hidup mati bagi kedua tim, karena bila mereka bermain imbang saja, dipastikan akan tersingkir di Piala Presiden 2019.

Laga tersebut juga akan dipadati oleh penonton, mengingat panpel menyediakan kuota 8000 tiket untuk suporter tim tamu yakni The Jakmania.

Suporter tuan rumah yang tergabung dalam Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania juga akan memadati Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga : Demi Harga Diri, Borneo FC Siap Tampil Maksimal Kontra Madura United

Supaya laga tersebut berjalan tertib, panpel Sleman telah menurunkan 1000 personel keamanan yang merupakan gabungan TNI, Polri dan Internal.

Ketua panpel PSS, Tri Mulyanta, menghimbau supaya para suporter bisa menjaga ketertiban.

"Dua laga kemarin berjalan aman dan nyaman, semoga di laga terakhir ini para penonton bisa kembali menjaga ketertiban dan keamanan," ujar Tri.

Panpel kemanan juga tidak hanya mengamankan laga PSS vs Persija, namun pertandingan pertama antara Borneo FC kontra Madura United juga menjadi perhatian khusus.