Final IBL Pertamax 2018-2019 Dapat Dukungan Penuh Dua Sponsor

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Maret 2019 | 22:32 WIB
Tim Stapac Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto bersama Direktur IBL, Hasan Gozali (tengah), dan perwakilan sponsor, di Jakarta, Selasa (19/3/2019). (LARIZA OKY ADISTY)

BOLASPORT.COM - Rangkaian laga seri final IBL Pertamax 2018-2019 mendapat dukungan penuh dua sponsor turnamen yakni Pertamina dan Go-Jek.

Final IBL Pertamax 2018-2019 akan menyajikan duel klasik antara dua tim asal Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta dan Stapac Jakarta.

Vice President Promotion & Marketing Communication PT. Pertamina Persero, Arifun Dhalia, mengataka bahwa pihaknya bergabung menjadi sponsor sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga di Indonesia.

"Pertamina dan Pertamax mendukung acara ini untuk membangkitkan semangat kompetisi antara pebasket muda di level nasional, atau bahkan internasional," kata Arifun di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Dia tidak menampik bahwa penyelenggaraan IBL 2018-2019 turut membantu menaikkan kesadaran tentang produk Pertamina kepada segmen penikmat basket nasional.

"Brand awareness produk Pertamina bisa tersampaikan langsung kepada konsumen. Engagement terhadap produk kami, khususnya Pertamax dan MyPertamina pun semakin meningkat," ujar dia melanjutkan.

Sementara itu, Vice President Corporate Communications Go-Jek, Kristy Nelwan, juga menyebut bahwa keterlibatan pihaknya adalah bentuk dukungan terhadap olahraga di Indonesia.

"Go-Jek berharap kompetisi IBL bisa berkontribusi positif terhadap kemajuan bola basket Indonesia," tutur Kristy.

Baca Juga : Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Della/Rizki Akui Sempat Kagok