Satu Hal yang Buat Rio Ferdinand Cemburu kepada Gerard Pique

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 Maret 2019 | 09:15 WIB
Bek senior Barcelona, Gerard Pique, sedang dalam kondisi terbaik dengan kehebatannya baik di pertahanan dan di kotak lawan. (twitter.com/ELEGBETE1)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan mengapa dirinya cemburu pada eks rekannya di Manchester United, Gerard Pique.

Rio Ferdinand mengaku dirinya berharap bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim.

Hal tersebut yang memicu kecemburuan pada mantan rekan setimnya di Manchester United, Gerard Pique, karena mampu melakukannya pada dua periode berbeda.

Ferdinand juga turut memberikan pujian kepada Pique karena beruntung dapat menjalani karier profesional bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca Juga : Curi Start, Tawaran Barcelona untuk De Ligt Masih di Bawah Permintaan Ajax

"Saya telah bermain bareng Ronaldo, tetapi belum pernah merasakan bermain dengan Messi," kata Ferdinand kepada Mirror dilansir BolaSport.com.

"Saya ingin sekali mendapatkan pengalaman itu, mampu bermain dengan dua pemain terbaik di dunia. Akan luar biasa memperoleh kesempatan itu," ujar Ferdinand menambahkan.

Baca Juga : Meskipun Kalah, Solskjaer Seharusnya Tetap Jadi Pelatih Permanen

Ferdinand juga mengatakan akan menjadi sebuah prestasi karena telah bermain dengan kedua pemain hebat tersebut.

Ferdinand telah menjalani kariernya bersama Ronaldo di Old Trafford pada 2003-2009, tetapi tidak pernah bermain bersama Messi.