Sebuah Klausul Rahasia yang Buat Solskjaer Balik ke Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 21 Maret 2019 | 07:24 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kelolosan timnya ke perempat final Liga Champions (TWITTER.COM/ALIMO_PHILIP)


BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah tahu bahwa dirinya ditakdirkan untuk balik ke Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika dirinya menyertakan sebuah klausul rahasia dalam kontraknya sewaktu menjadi pelatih Cardiff City dan Molde.

Dalam kontraknya tersebut, terdapat klausul rahasia jika kedua klub harus membiarkannya pergi andai Manchester United memanggilnya.

Secara mengejutkan, Manchester United akhirnya menunjuk Solskjaer sebagai manajer sementara menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018.

Baca Juga : Solskjaer Belum Menutup Pintu untuk Gareth Bale di Man United

Saat diwawancarai media Norwegia, NRK, Solskjaer memberikan jawabannya.

"Panggil saja saya seorang yang naif, bodoh, ambisius, atau apa saja terserah Anda, tetapi sejak saya melatih tim cadangan, impian saya adalah menjadi manajer Manchester United," kata Solskjaer kepada NRK yang dilansir BolaSport.com.

"Saya harus menjadi diri sendiri dan kebetulan Manchester United mempunyai cara bermain yang pas buat saya."

"Sewaktu berada di Cardiff City, saya merasa ada dorongan suatu saat nanti Manchester United bakal memanggil saya," ujar Solskjaer menambahkan.

Baca Juga : Sang Kawan Bocorkan Kesepakatan Rahasia Solskjaer dengan Man United