Ditinggal Christinna Pedersen, Mathias Christiansen Punya Tandem Baru

By Delia Mustikasari - Kamis, 21 Maret 2019 | 17:42 WIB
Pasangan ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen (kanan depan)/Christinna Pedersen, saat menjal (Faya)

BOLASPORTCOM - Setelah Christinna Pedersen mengakhiri karier internasionalnya pekan lalu, pebulu tangkis ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen, akan berduet dengan Alexandra Bøje.

Pekan lalu, Mathias Christiansen dan Christinna Pedersen memainkan turnamen terakhir mereka pada perempat final Swiss Open.

Saat itu, Christiansen/Pedersen kalah dari unggulan kelima asal China, Lu Kai/Chen Lu, 19-21, 23-21, 17-21 di St Jakobshalle, Basel, Jumat (15/3/2019) setelah menjalin kerja sama selama 1,5 tahun.

Kini, Mathias Christiansen memperkenalkan kemitraan baru dengan Alexandra Bøje yang masih berusia 19 tahun. 

"Saya pikir ini akan menjadi proyek yang sangat menarik untuk dituju, dan saya berharap untuk segera memulainya. Tidak ada keraguan bahwa Alexandra sangat berbakat, dia sudah bermain dengan sangat baik. Saya berharap dapat bekerja sama dan berkembang dengannya," kata Christiansen seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Europe.

Pemain berusia 25 tahun itu berharap kerja samanya dengan Boje menghasilkan tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

"Sangat bagus ketika saya dapat meraih hasil positif dengan cepat. Saya dan Alexandra tidak berada di atas sekarang, tetapi kami masih ingin mencoba untuk lolos ke Olimpiade," ujar Christiansen.

Baca Juga : Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Fajar/Rian Jadi Pembuka Laga Kontra Thailand

"Dengan begitu, kami bisa mulai sekarang dan memiliki periode latihan yang panjang sebelum menjalani turnamen pertama," ucap Christiansen.