Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Shesar Hiren Senang Bisa Tampil Pertama Kalinya

By Delia Mustikasari - Kamis, 21 Maret 2019 | 18:11 WIB
Shesar Hiren Rhustavito (PB Djarum Kudus) bertekad tak ingin ulangi kesalahan yang sama seperti di ajang Djarum Superliga Badminton 2017. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia akan menjalani pertandingan kedua babak penyisihan Grup C melawan Thailand pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019, Kamis (21/3/2019).

Laga tersebut akan digelar di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, mulai pukul 19.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Pertandingan Indonesia dengan Thailand ini merupakan perebutan posisi juara grup. Indonesia saat ini memimpin Grup C setelah menang 5-0 dari Sri Lanka, dengan kehilangan satu gim.

Sementara itu. Thailand berada di posisi kedua karena kehilangan dua gim saat menghadapi Sri Lanka. Thailand juga menang 5-0 dari Sri Lanka.

Susunan pemain Indonesia yang diturunkan sedikit berbeda dari sebelumnya, dengan Sri Lanka.

Pemain yang diturunkan ialah pasangan ganda putra juara Swiss Open 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) dan pasangan ganda putri dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Baca Juga : Ditinggal Christinna Pedersen, Mathias Christiansen Punya Tandem Baru

"Ini pertama kalinya saya turun pada nomor beregu membawa nama Indonesia setelah masuk Pelatnas," kata Shesar mengenai debutnya ini seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Rasanya senang sekali. Saya berharap bisa tampil baik dan menyumbangkan poin buat tim saya," ujar Shesar.