VIDEO - Blunder Thibaut Curtois yang Bikin Dia Diejek Eden Hazard

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 22 Maret 2019 | 15:50 WIB
Kiper timnas Belgia, Thibaut Curtois, lesu setelah melakukan bluder dalam pertandingan melawan Rusia pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade Roi Baudouin, 21 Maret 2019. (TWITTER.COM/@MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Belgia, Eden Hazard, mengejek rekan setimnya, Thibaut Courtois, setelah melakukan blunder dalam pertandingan kontra Belgia.

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I antara Belgia dan Rusia, kiper Thibaut Courtois melakukan blunder yang fatal.

Berniat menggocek bola, Courtois gagal mengontrol bola sehingga justru memberi 'umpan' kepada pemain sayap Rusia, Denis Cheryshev.

Kendati Courtois sempat berusaha merebut kembali bola dengan kakinya, Cheryshev berhasil menghindar sebelum mengarahkan si kulit bundar ke gawang yang kosong.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, 3 Tim Unggulan Raih Kemenangan

Gol yang tercipta pada menit ke-16 itu membuat Rusia berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 0-1 dari Belgia dua menit sebelumnya.

Adapun setelah pertandingan usai, Eden Hazard melontarkan ejekan kepada Courtois atas blunder yang dibuat tersebut.

"Saya pikir Courtois terlalu banyak menonton video saya, jadi dia mencoba untuk menggiring bola seperti saya," canda Hazard dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Tentunya akan sedikit lebih sulit karena dia lebih tinggi daripada saya. Blundernya akan beredar di internet dan menjadi viral!" sambungnya.

Baca Juga : Soal Kasus Ezra Walian, Italia Pernah Pakai Pemain 'Bermasalah' di Piala Dunia 2014