Man United Coba Bajak Pemain Penakluk Juara Dunia Incaran Napoli

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 24 Maret 2019 | 20:15 WIB
Pemain sayap Meksiko, Hirving Lozano (TWITTER.COM/TODAY_NEWS_24)

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan mencoba untuk membajak winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano, yang saat ini sedang diincar Napoli.

Manchester United menaruh minat untuk mendatangkan Hirving Lozano sebagai opsi cadangan jika gagal menggaet Jadon Sancho.

Klub Italia, Napoli, sebelumnya dikabarkan telah menaruh minat untuk merekrut pemain timnas Meksiko yang mencetak gol ke gawang Jerman pada Piala Dunia 2018 itu.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, dikabarkan menginginkan Lozano yang saat ini berada di kisaran harga 40 juta euro (sekitar Rp640,5 miliar).

Baca Juga : Zidane Kembali, Manchester United Sekuat Tenaga Pertahankan De Gea

Dilansir BolaSport.com dari Gazzetta dello Sport, Manchester United dikabarkan telah memulai negosiasi dengan agen Lozano, Mino Raiola, dan mencoba membajak sang pemain dari Napoli.

Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ingin mencoba membangun skuat guna menjadikan Manchester United sebagai penantang gelar Liga Champions musim depan.

Nama Lozano menjadi terkenal berkat aksinya saat membantu Meksiko mengalahkan Jerman 1-0 pada pertandingan fase grup Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Menurut Ibrahimovic, Manchester United Masih Terbebani Sir Alex