Salut! 3 Pegulat Wanita WWE Bakal Cetak Sejarah pada WrestleMania 35

By Doddy Wiratama - Selasa, 26 Maret 2019 | 17:25 WIB
(dari ki-ka) Becky Lynch, Ronda Rousey, dan Charlotte Flair bakal berduel pada laga utama WrestleMania 35 yang dijadwalkan berlangsung pada 7 April 2019. (DOK. WWE)

BOLASPORT.COM - Satu lagi pencapaian penting berhasil diukir oleh divisi wanita pada ajang gulat hiburan World Wrestling Entertainment (WWE).

Untuk pertama kali dalam sejarah WWE, pertandingan divisi wanita bakal menjadi sajian utama atau main event pada ajang WrestleMania.

Sejarah itu akan tercatat saat WrestleMania 35 diselenggarakan di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, pada 7 April 2019.

Pencapaian ini jelas tak bisa dianggap remeh lantaran WrestleMania adalah pay-per-view (PPV) event legendaris milik WWE.

Menjadi sajian utama pada ajang paling bergengsi di dunia gulat hiburan tentu menjadi prestasi tersendiri bagi divisi gulat wanita.

Baca Juga : Usai 12 Tahun Berkarier di WWE, Nikki Bella Susul Kembarannya Pensiun

Pertandingan bersejarah pada WrestleMania 35 itu pun bakal melibatkan tiga pegulat wanita sekaligus, yakni Ronda Rousey, Charlotte Flair, dan Becky Lynch.

Ketiganya akan terlibat dalam duel triple threat yang memperebutkan sabuk WWE RAW Women's Championship milik Rousey.

Selain itu, WrestleMania 35 juga akan dimeriahkan dengan dua laga lain yang juga melibatkan pegulat wanita WWE dan juga mempertaruhkan gelar di divisi wanita.

Asuka bakal mempertahankan sabuk WWE SmackDown Women's Championship, begitu juga dengan Bayley dan Sasha Banks untuk gelar WWE Women's Tag Team Championship.