Juventus Tak Perlu Risau, Cristiano Ronaldo Terbukti Tangguh Hadapi Cedera

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 27 Maret 2019 | 14:26 WIB
Pahlawan kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol saat melawan Atletico Madrid di Stadion Allianz (TWITTER.COM/CLARRIFYNG)

BOLASPORT.COM - Juventus tampaknya tak perlu khawatir dengan cedera yang dialami Cristiano Ronaldo saat membela Portugal pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kisah kembalinya Cristiano Ronaldo membela timnas Portugal tak berjalan mulus lantaran dia harus ditarik keluar lebih awal akibat mengalami cedera.

Ronaldo harus ditandu keluar pada menit ke-31 saat membela Portugal dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Serbia, Senin (25/3/2019).

Cederanya Ronaldo tentu saja membuat Juventus khawatir.

Baca Juga : Ramos Dicemooh Fan Malta, Media Spanyol Tuding Salah sebagai Biang Keladinya

Pasalnya, mereka dijadwalkan menghadapi Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions, di mana laga leg pertama dihelat pada 10 April mendatang.

Akan tetapi, pemain berinisial CR7 itu terlihat tetap percaya diri dengan kondisi fisiknya dan yakin 'hanya' perlu menepi selama dua pekan.

Juventus pun bisa memegang perkataan Ronaldo tersebut jika melihat catatan cedera sang megabintang dalam dua setengah tahun terakhir, atau sejak musim kompetisi 2016-2017 dimulai.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, dalam periode tersebut, Cristiano Ronaldo lima kali mengalami berbagai macam cedera.

Baca Juga : 4 Tim Besar yang Akan Ramaikan Turnamen ICC 2019 di Singapura