Jelang MotoGP Americas, Nakagami Optimis Mampu Bersaing untuk Podium

By Agung Kurniawan - Senin, 8 April 2019 | 15:20 WIB
Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, saat melakukan uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis (29/11 (DOK. LCR HONDA)

BOLASPORT.COM - Jelang MotoGP Americas, pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, optimistis jika dia mampu bersaing untuk merebutkan podium kemenangan.

Nakagami berhasil menutup seri MotoGP Argentina dengan menduduki peringakat tujuh, dibelakang pembalap tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci.

Hasil itu membuat Nakagami menambah catatan positifnya pada ajang MotoGP, dengan mampu finis pada urutan 10 besar sebanyak tiga kali beruntun sejak menduduki posisi keenam saat balapan di Valencia musim lalu.

Jelang seri MotoGP Americas, Pembalap asal tim LCR Honda Idemitsu optimis jika dia mampu bersaing untuk meraih podium kemenangan.

Baca Juga : Dana Belanja untuk Solskjaer Naik Hingga 4 Kali Lipat Musim Depan

Namun Untuk mewujudkan hal itu, Pembalap berusia 27 tahun mengatakan jika dirinya hanya membutuhkan 0,1 detik lebih cepat dengan motornya.

"Kin,  saya merasa sangat dekat dengan podium, tidak seperti 10 detik. Mungkin yang saya butuhkan sekarang hanya 0,1 detik (per lap). Namun, untuk mencapai 0,1 detik ini akan membutuhkan usaha keras," ucap Nakagami dikutip BolaSport.com dari motorsport.

"Ini baru balapan kedua kami dan saya jauh lebih percaya diri dibandingkan di Qatar. Saya merasa lebih kuat," ujar Nakagami.

Baca Juga : Perkuat Daya Gedor, Liverpool Incar Striker Muda Divisi 2 Liga Prancis

Selain harus lebih cepat dalam hal catatan waktu, hal lain yang disoroti pembalap asal Jepang itu adalah masalah ban.