Singapore Open 2019 - Fajar/Rian Belajar Keluar dari Tekanan Lawan

By Delia Mustikasari - Senin, 8 April 2019 | 20:40 WIB
Reaksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada semifinal Malaysia Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memetik banyak pelajaran dari kekalahan yang mereka alami pada semifinal Malaysia Open 2019, 2-7 April.

Setelah menyelesaikan pertandingan pada Malaysia Open 2019, para pebulu tangkis Indonesia kini memusatkan perhatiannya ke Singapore Open 2019.

Sebagian besar atlet yang berlaga di Kuala Lumpur kemarin, melanjutkan perjalanannya ke Singapura. Salah satunya ialah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Keduanya kini kembali bersiap dan berharap bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, Fajar/Rian juga mengatakan banyak mengevaluasi penampilan mereka.

"Untuk Singapore Open ini kami lebih mempersiapkan diri, recovery dari Malaysia kemarin juga harus benar-benar bagus dan jaga stamina karena kondisi kami tentu sedikit menurun dibandingkan sebelumnya," kata Fajar seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga : Hasil Undian Lengkap 27 Wakil Indonesia pada Singapore Open 2019

"Yang dievaluasi adalah bagaimana caranya untuk cepat mengatasi perubahan pola lawan di lapangan dan bagaimana untuk bisa keluar dari tekanan lawan. Kami harus bisa lebih cepat untuk menguasai permainan. Kami juga harus menambah power di pertandingan berikutnya," ucap Fajar lagi.

Singapore Open 2019 akan berlangsung pada 9-14 April di Singapore Indoor Stadium.