PSS Sleman Bidik Barito Putera untuk Dijadikan Lawan Uji Coba

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 11 April 2019 | 20:00 WIB
Striker Barito Putera, Samsul Arif Munip, berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam leg perta (Tribun Banjarmasin)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 2019, dengan mencari lawan tanding yang selevel.

Selain rencana berujicoba dengan Bali United, PSS Sleman juga tengah membidik Barito Putera yang saat ini sedang menjalani Training Camp (TC) di Yogyakarta.

PSS sendiri juga sudah cukup akrab dengan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Keduanya dua kali saling bentrok di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 silam, ketika itu, dan PSS berhasil unggul dengan agregat 5-4.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 - Eks Striker Mitra Kukar Merapat ke PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan saat ini manajemen sedang berusaha mencarikan lawan tanding yang selevel.

Seto berharap keinginannya untuk menjalani uji coba setiap Minggu bisa dikabulkan manajemen.

"Prinsipnya, kami memang ingin ada uji coba habis Pemilu. Bahkan, kalau bisa tiap minggu dan sekarang kami serahkan manajemen untuk menjalin komunikasi dengan tim mana yang mau diajak, yang penting sama-sama dari Liga 1," ujar Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Setelah PSS berhasil mengikat secara resmi dua pemain asing baru yakni Yevhen Bokhashvili dan Guilherme Felipe de Castro alias Batata, Seto ingin segera bisa menguji kualitasnya.