Srdjan Lopicic Tak Pasang Target Muluk-muluk Bersama Persib

By Bayu Chandra - Minggu, 14 April 2019 | 09:18 WIB
Gelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arc (KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Srdjan Lopicic, mengaku tidak memiliki target pribadi apa pun saat kompetisi Liga 1 2019 resmi bergulir pada bulan Mei ini.

Tinggal hitungan minggu kompetisi Liga 1 rencananya bergulir, namun segelintir pemain tidak memiliki harapan muluk-muluk terkait kompetisi kasta teratas di Indonesia tersebut.

Srdjan Lopicic, gelandang milik Persib Bandung mengatakan, dirinya tidak memiliki target pribadi bersama Persib Bandung di musim ini.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (14/4/2019), pemain asal Montenegro itu siap berkolaborasi dengan pemain lain demi meraih kemenangan bersama tim.

Baca Juga : Satu Lagi Pemain yang Dirumorkan Jadi Calon Pemain Asing Asia Persib, Striker Timnas Turkmenistan

Persib merupakan salah satu tim yang serius menyambut kompetisi Liga 1 2019 sebab beberapa pekan sebelumnya mereka mengadakan pemusatan latihan (TC) di Batam.

Partai uji coba mereka lakukan saat menghadapi tim amatir asal daerah tersebut, Ewako Batam.

"Ya saya tahu sebentar lagi liga akan dimulai. Saya siap memberi yang terbaik, bukan untuk individu tapi tim," ujar Lopicic.

Baca Juga : Miljan Radovic Rencanakan Laga Uji Coba dan TC Kembali untuk Persib