Eko Roni dan Dwi Ani Retno Petik Pelajaran Mahal dari ONE Championship

By Septian Tambunan - Rabu, 17 April 2019 | 14:49 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra (kiri), melawan atlet Singapura, Niko Soe, dalam laga ONE: Roots of Honor di Manila, Filipina, Jumat (12/4/2019). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Ajang ONE: Roots of Honor di Manila, Filipina, Jumat (12/4/2019), memberikan pelajaran mahal bagi dua atlet mixed martial arts (MMA) dari Indonesia, Eko Roni Saputra dan Dwi Ani Retno Wulan.

Eko Roni Saputra dan Dwi Ani Retno Wulan memang belum dapat menghadirkan kemenangan pertamanya di laga debut internasional pada Jumat lalu.

Namun, hal tersebut tidak menghalangi semangat mereka untuk semakin berkembang.

Baca Juga : Dwi Kalah Ronde 1 di ONE Championship, Pelatih Salahkan Wasit Hentikan Laga

Petarung wanita Indonesia berusia 20 tahun yang membuka ajang ini dengan melawan Bi "Killer Bee" Nguyen, Dwi Ani, sempat bertukar pukulan dengan lawannya pada awal pertandingan.

Akan tetapi, Dwi melakukan sebuah kesalahan dan berada pada posisi yang kurang menguntungkan dan Bi mampu menghantam Dwi dari posisi ground lebih baik.

Wasit kemudian memutuskan untuk menghentikan laga di ronde pertama.

Meski kurang puas dengan hasil yang diraih anak didiknya, pelatih Senna Saputra menuturkan bahwa kekalahan tersebut dapat memicu Dwi untuk lebih berkembang dan sadar akan tantangan yang ada di depannya.

Baca Juga : Eko Roni Saputra: Tak Ada Benjol Kan di Muka Saya, Sayang?

"Dwi masih muda dan punya banyak ruang untuk berkembang," kata Senna Saputra seperti dikutip BolaSport.com dari ONE Championship.