Liverpool Bantah Kabar Minat Real Madrid kepada Mohamed Salah

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 19 April 2019 | 14:00 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Chelsea di Anfield, Minggu (14/4/2019) (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Liverpool dikabarkan mulai memasang bandrol untuk Mohamed Salah, lantaran ketertarikan dari Real Madrid.

Hubungan penyerang Liverpool Mohamed Salah dan sang pelatih, Juergen Klopp dikabarkan tengah merenggang, sehingga memicu kabar transfer.

Akan tetapi, Liverpool dan agen sang pemain cepat membantahnya, lalu mengklaim bahwa bintang Mesir tersebut baik-baik saja.

Selain itu agen Salah, Ramy Abbas Issa juga membantah secara pribadi semua kabar yang hengkangnya Salah.

Di lain pihak, Real Madrid memang dikabarkan bakal membongkar total pemainnya pada musim panas 2019, setelah mengalami musim 2018-2019 yang buruk.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, diberitakan bahwa El Real siap menggelontorkan dana guna mendatangkan Salah, yang bakal jadi opsi menyenangkan untuk Zidane.

Baca Juga : Tanpa Trio Firmansah, Liverpool Peringkat 7 Liga Inggris dan Juru Kunci Liga Champions

Baca Juga : Ingin Gelar Liga Inggris, Liverpool Harus Tekan Terus Manchester City

Baca Juga : Bukan Liverpool Sesungguhnya yang Menang Telak atas Porto

Namun demikian, Liverpool dikabarkan segera memasang harga yang sangat mahal untuk Salah, yang diperkirakan oleh jurnalis Italia, Nicola Schira mencapai 156 juta pound (sekitar 2,86 triliun rupiah).