Persija Jamu Ceres Negros, Maman Abdurrahman Tebar Optimisme Menang

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 21 April 2019 | 22:30 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman setelah laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Ci (ramadityadomas)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman optimistis skuat Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan ketika menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019.

Persija bersama Maman Abdurrahman menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Maman Abdurrahman juga mengatakan, Persija Jakarta sudah mempersiapkan dengan matang agar bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan mulai pukul 15.30 WIB.

Eks bek tengah Persib ini memetik pelajaran yang sangat berharga ketika Persija kalah 0-1 dari Ceres Negros pada pertemuan sebelumnya di Filipina.

Baca Juga: Saddil Ramdani Kembali Starter, Eks Bek Timnas U-21 Prancis Jadi Hero

Tim pelatih Persija Jakarta juga sudah melakukan evaluasi agar lini pertahanan Macan Kemayoran bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Strategi Eks Bintang AC Milan Buat Bek Berpaspor Indonesia Gigit jari

"Kami akui sempat kecolongan saat bermain di Filipina," kata Maman Abdurrahman seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Tim pelatih juga sudah melakukan evaluasi yang bertujuan untuk memberitahukan kekurangan maupun kelebihan kami," ucap pemain bernomor punggung 6 itu.