Priscilla Lumban Gaol Incar Kemenangan Pembuka 2019 di ONE: For Honor

By Septian Tambunan - Senin, 22 April 2019 | 13:22 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Bagi atlet wanita ONE Championship kebanggaan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, perjalanannya menuju puncak divisi belum berakhir.

Wanita yang memiliki julukan "Thathie" ini berhasil melewati berbagai tantangan, sekaligus sedang bersiap untuk pertandingan berikutnya di Jakarta, pada ajang ONE: For Honor pada 3 Mei mendatang.

Peraih medali perunggu dalam Kejuaraan Dunia Wushu ini akan melawan petarung Kamboja, Nou Srey Pov, dalam sebuah pertandingan divisi atomweight.

Di Istora Senayan, tekad petarung berusia 30 tahun ini sudah bulat untuk menang di depan para penggemarnya setelah ia harus mengalami kekalahan pada awal tahun 2019.

Baca Juga : Rekor Baru ONE Championship, 41,9 Juta Orang Saksikan ONE: A New Era

"Setelah pertandingan sebelumnya, saya kembali ke gym untuk memperbaiki apa yang kurang dan mempertahankan apa yang menjadi kekuatan saya dalam hal teknik bertarung," kata Priscilla Hertati Lumban Gaol seperti dikutip BolaSport.com dari ONE Championship.

Petarung asal Jakarta ini mengaku mendapatkan pengalaman lebih banyak sehingga lebih mampu mengukur kekuatan lawannya dan akan mempraktekkan game plan dari timnya.

"Pastinya saya telah berkembang karena saya mengetahui apa yang kurang dari diri saya," ucap Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Saat ini, ia mengambil waktu sejenak untuk mempertajam serangannya dan memperbaiki pertahanan untuk memenangkan pertandingan.