Kejuaraan Asia 2019 - Gregoria Bertekad Kalahkan Unggulan Teratas

By Nestri Yuniardi - Rabu, 24 April 2019 | 16:10 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat berhadapan dengan Cheung Ying Mei (Hong Kong) pada babak kesatu Kjeuaraan Asia 2019, di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Rabu (24/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Gregoria Mariska Tunjung memenangi laga perdana dan berhasil meneruskan langkahnya menuju babak kedua Kejuaraan Asia 2019.

Pemain tunggal putri Indonesia yang akrab disapa Jorji tersebut melangkah ke babak kedua seusai menundukkan wakil Hong Kong, Cheung Ying Mei, dengan skor 21-18, 21-16.

Kendati menyelesaikan gim tersebut dalam durasi 33 menit saja, Gregoria mengaku masih belum puas dengan penampilannya.

Baca Juga : Kejuaraan Asia 2019 - Ahsan/Hendra Manfaatkan Unforced Error Lawan

Dia merasa masih belum konsisten dalam memegang kendali permainan, sehingga beberapa kali perolehan poinnya sempat hampir tersusul oleh Cheung.

"Saya kurang puas sama mainnya, di game pertama sempat ramai, lawan banyak dapat poin dari kesalahan saya," ujar Gregoria dilansir BolaSport.com dari BadmintonIndonesia.org.

Baca Juga : Duet Chan/Goh Masih Menaruh Minat Besar pada Piala Sudirman 2019

"Di awal game kedua, saya bermain cukup baik dan bisa unggul sampai tujuh poin, tapi kemudian mulai lagi, permainan saya masih naik-turun," ucap dia menambahkan.

Pada babak kedua Kejuaraan Asia 2019, Gregoria bakal berhadapan dengan unggulan teratas asal China sekaligus juara All England Open 2019, Chen Yufei.

Baca Juga : Kejuaraan Asia 2019 - Wang Yilyu Mengira Akan Kalah dari Alfian/Gischa