Buru Penyerang Baru, Liverpool Bidik Lorenzo Insigne dari Napoli

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 24 April 2019 | 21:45 WIB
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, dikabarkan menjadi incaran manajer Liverpool, Jurgen Klopp pada musim panas nanti (iantambunan)

BOLASPORT.COM - Jelang bursa transfer musim panas mendatang, Liverpool berada di barisan terdepan untuk mendapatkan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool dikabarkan berada di garis terdepan untuk mendapatkan Lorenzo Insigne.

Penyerang sayap Italia tersebut merupakan salah satu penyumbang terbesar Napoli dalam urusan gol, dengan mencetak 76 gol dari 302 penampilan di semua kompetisi.

Namun, hubungan Insigne dengan Napoli dikabarkan retak setelah kekalahan dari Arsenal pada laga perempat final Liga Europa.

Keputusan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti untuk mengganti Insigne dalam pertandingan tersebut juga menjadi salah satu penyebab perpecahan tersebut.

Baca Juga : Legenda Klub Klaim Juergen Klopp Bawa Aura Positif di Liverpool

Baca Juga : Dilema Fan MU, Dukung Kalah di Derbi atau Muluskan Liverpool Juara

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Napoli dilaporkan siap menjual sang kapten pada jendela transfer musim panas 2019, jika ada tawaran yang tepat.

Napoli telah memasang banderol sebesar 60 juta pound (sekitar 948 miliar rupiah) kepada klub-klub yang meminati jasa Insigne.