Klopp: Apabila Gagal Juara, Bukan Berarti Usaha Liverpool Sia-sia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 25 April 2019 | 22:04 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Bayern Muenchen (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak begitu kecewa setelah Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United.

Liverpool harus rela melihat takhtanya sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris direbut kembali oleh Manchester City pada tengah pekan ini, Rabu (24/4/2019).

Mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0, Manchester City berhasil memangkas jarak dua poin yang selama ini menahan posisi mereka karena memiliki satu laga tunda.

Baca Juga : VIDEO - Pemain Liga Australia Lakukan 'Panenka Mendatar' dan... Gol

Hasil ini tidak dapat dipungkiri membuat para penggemar Liverpool—yang notabene rival terbesar Manchester United—merasa kecewa.

Sebab, dengan tensi derbi sekota dan status Man United anggota Big Six Liga Inggris, kubu The Reds sebenarnya berharap agar rivalnya itu setidaknya bisa mencuri poin.

Namun begitu, Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu kecewa dengan kemenangan Man City atas Man United.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Penyerang Manchester City, Bernardo Silva, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019).

"Saya tidak merasa gelisah," kata Klopp dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. "Hasilnya tepat seperti yang saya kira."

"Man United bermain sangat bagus pada babak pertama. tetapi saat ini mereka tidak dapat mengimbangi Man City selama 90 menit.