20 Tahun 4 Bulan, Mbappe 3 Kali Lipat Lebih Tajam dari Messi dan Ronaldo

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 26 April 2019 | 13:02 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, mencetak hat-trick saat klubnya mengalahkan AS Monaco 3-1, Minggu (21/4/2019) di Parc des Princes. (Twitter @Squawka)

BOLASPORT.COM - Sekali lagi bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memperlihatkan dia benar-benar pantas kelak menjadi calon pengganti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.

Statistik gol bahkan memperlihatkan Kylian Mbappe mungkin punya bibit yang lebih mengerikan daripada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Seperti dikutip Bolasport.com dari As, dalam usia sekarang baru 20 tahun 4 bulan, Kylian Mbappe sudah mencetak total 96 gol untuk AS Monaco, PSG, dan timnas Prancis.

Dalam usia yang sama, dulu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol sebanyak Mbappe.

Dua megabintang itu bahkan hanya sanggup mencetak kurang dari sepertiga jumlah gol yang dibukukan Mbappe saat berusia 20 tahun 4 bulan.

Messi, yang ketika itu baru mulai mendapatkan menit bermain secara reguler di Barcelona, hanya mencetak 30 gol, termasuk 4 buat timnas Argentina.

Baca Juga : Wonderkid Incaran Real Madrid Patahkan Rekor Kecepatan Milik Bolt

Baca Juga : Tembus 30 Gol, Kylian Mbappe Bikin Sejarah di Liga Prancis

Bagaimana dengan Ronaldo? Saat berusia 20 tahun 4 bulan, CR7 sudah memperkuat Sporting, Manchester United, dan timnas Portugal.