Piala Indonesia - Bek Persija ini Siap Kerja Keras untuk Laga Leg 2

By Bayu Chandra - Sabtu, 27 April 2019 | 09:22 WIB
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto saat memberikan keterangan pers, di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019). (Media Persija Jakarta)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta,Tony Sucipto, mengatakan dirinya siap tampil maksimal saat timnya kembali melawan Bali United pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018

Persija Jakarta menelan hasil kurang bagus saat menghadapi Bali United pada laga leg pertama Piala Indonesia 2018 dan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Tim Macan Kemayoran kalah tipis 1-2 dari Bali United dan Persija wajib menang saat kembali menghadapinya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5/2019).

Satu gol Persija Jakarta dalam laga melawan Bali United, dicetak oleh pemain seniornya, Bambang Pamungkas pada menit ke-85.

Baca Juga : Piala Indonesia - Ivan Kolev Yakin Persija Jakarta Lolos ke Semifinal

Hasil minor di kandang Bali United membuat para pemain Persija merasa kecewa dan bertekad siap tampil maksimall untuk laga leg kedua.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (27/4/2019), mantan bek Sriwijaya FC ini menilai Persija Jakarta masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Sebab, format turnamen masih menggunakan sistem home anda away dan memberikan keuntungan tersendiri.

Baca Juga : Ada Keuntungan di Balik Kekalahan Persija Jakarta dari Bali United