Tampil Menawan saat Dipinjam Leicester City, Youri Tielemans Banjir Peminat

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 30 April 2019 | 18:15 WIB
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, menyundul bola dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris kontra Arsenal di King Power Stadium, 28 April 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pemain Leicester City, Youri Tielemans, membuka peluang untuk hengkang dengan status permanen ke salah satu tim Liga Inggris musim panas 2019.

Bintang muda tim nasional Belgia, Youri Tielemans, saat ini sedang menjalani masa peminjaman dari AS Monaco ke klub Liga Inggris, Leicester City.

Penampilan apiknya bersama skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut membuat banyak klub Inggris dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya secara permanen.

Tak kurang dari Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Youri Tielemans dikabarkan memiliki nilai jual hingga 40 juta pound (sekitar 739 miliar rupiah).

 Baca Juga : 5 Hal yang Harus Dihindari setelah Berolahraga Lari

Paling anyar, aksi dan gol Tielemans membawa Leicester City menang 3-0 atas Arsenal akhir pekan lalu.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Tielemans mengungkapkan bahwa penampilannya kontra Arsenal bakal menimbulkan pilihan bagi masa depannya.

"Saya merasakan cinta, ketika Anda mencetak gol dan mendengar nama Anda dinyanyikan oleh penonton dengan kata-kata 'rekrut dia', fantastis bisa bermain di atmosfer seperti itu," ucap Tielemans.

"Soal masa depan saya, mari kita lihat di akhir musim nanti. Saat ini saya hanya menikmati semuanya di sini dan kita akan lihat setelah dua laga terakhir musim ini."