Jumpa di Jakarta, 8 Atlet Sampaikan Pernyataan Perdana Jelang ONE: For Honor

By Septian Tambunan - Rabu, 1 Mei 2019 | 12:45 WIB
Delapan atlet yang akan bertarung pada ONE: For Honor di Jakarta berpose bersama pada Selasa (30/4/2019). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), mengadakan latihan terbuka resmi untuk ajang ONE: For Honor di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Para atlet yang akan berlaga di panggung ONE Championship menunjukkan berbagai keahlian mereka kepada para rekan media yang diundang.

Para petarung yang akan tampil dalam waktu dekat tersebut antara lain pemegang gelar ONE Flyweight Muay Thai World Champion, Sam-A Gaiyanghadao, asal Thailand dan penantangnya Jonathan Haggerty asal Inggris.

Baca Juga : Shinya Aoki Akan Pertahankan Gelar Juara Dunia di ONE: Enter The Dragon

Selain itu juga tampil para atlet ONE lainnya, yaitu Priscilla Hertati Lumban Gaol, Nou Srey Pov, Paul Lumihi, Sunoto, Adrian Matheis, dan Himanshu Kaushik.

Dikutip BolaSport.com dari ONE Championship, berikut ini pernyataan dari para atlet yang akan beraksi pada ONE: For Honor:

Sam-A Gaiyanghadao

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship, Sam-A Gaiyanghadao (kiri), bertatapan dengan Jonathan Haggerty.

"Sangat senang dapat kembali. Memenangi gelar juara dunia merupakan salah satu kehormatan bagi Thailand dan saya sangat bangga untuk mewakili Muay Thai di panggung kompetisi global."