Juara Liga Inggris Musim Ini Ditentukan Klub-klub dengan Logo Binatang

By Daniel Sianturi - Senin, 6 Mei 2019 | 18:28 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, beraksi melawan pemain Wolverhampton Wanderers, Joao Moutinho, dalam laga perempat final Piala FA di Molineux Stadium, 16 Maret 2019. (TWITTER.COM/TELEFOOTBALL)

BOLASPORT.com - Pekan ke-37 Liga Inggris musim 2018-19 belum rampung digelar. Masih tersisa satu laga yang akan dipertandingkan di Stadion Etihad, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Persaingan perebutan gelar Liga Inggris musim ini semakin seru.

Kemenangan 3-2 Liverpool atas Newcastle United di St James' Park, berhasil membuat The Reds memaksa Manchester City untuk menuntaskan perburuan gelar musim ini hingga pekan terakhir.

Pada ronde pertandingan ke-38 yang akan digelar pekan depan, pengamat dan pecinta sepakbola akan mengarahkan perhatian pada laga-laga di Anfield dan Amex Stadium.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton sementara Man City harus bertandang ke Brighton.

Hal menarik ialah juara Liga Inggris ini akan ditentukan oleh perlawanan klub-klub dengan logo dan julukan dari dunia fauna.

Baca Juga : Media Mesir Sampaikan Kabar Buruk soal Kondisi Terbaru Mo Salah

Juara bertahan, Manchester City, akan memainkan laga penentuan menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex Stadium.

The Seagulls adalah julukan bagi Brighton yang baru saja memastikan diri bertahan di Liga Inggris musim depan usai kekalahan Cardiff City dari Crystal Palace pada pekan ke-37.

Hasil tersebut memastikan Cardiff City yang turun kasta dan bukan Brighton.