Marcus Rashford Tunda Perpanjangan Kontrak Gara-gara Solskjaer?

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 18 Mei 2019 | 11:10 WIB
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak barunya menyusul hasil buruk yang diterima klub musim ini.

Manchester United menginginkan Marcus Rashford untuk memperpanjang durasi kontraknya dengan tambahan dua tahun lagi di klub.

Namun, keinginan pihak klub sedikit terganjal pasalnya sang pemain masih belum memiliki niatan untuk menambah masa baktinya.

Menurut The Sun, Rashford telah menginformasikan kepada pihak klub bahwa ia belum ingin bernegosiasi karena kekhawatirannya akan ambisi klub.

 Baca Juga: Lampu Kuning Buat Man United soal Kehadiran Youngster dalam Skuat

Hal ini mengindikasikan bahwa pemain berusia 21 tahun itu meragukan kapasitas Ole Gunnar Solskjaer yang sanggup membawa Manchester United ke posisi empat besar Liga Inggris musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail. Rashford menginginkan dirinya dan tim bermain di pentas Liga Champions dalam beberapa musim mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer memahami bahwa perbaikan skuat diperlukan bagi tim mengingat mereka mengakhiri kompetisi dengan berada di peringkat enam klasemen akhir.

Peranan Rashford dalam tim dianggap vital pada musim 2018-2019 oleh Tim Setan Merah sejak bakatnya mengemuka pada 2016.