Supriadi Ditunggu Persebaya, Djadjang Nurjaman Ungkapkan Hal Ini

By Bayu Chandra - Minggu, 19 Mei 2019 | 18:00 WIB
Pemain Garuda Select, Supriadi, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (17/5/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur mengaku tak sabar untuk segera menantikan kedatangan pemain timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi.

Mochamad Supriadi telah resmi berseragam Persebaya Surabaya musim 2019 dan sang pemain akan dikontrak jangka panjang oleh manajemen tim berjulukan Bajul Ijo.

Kedatangan eks pemain timnas U-16 Indonesia yang pernah tampil di Piala Asia U-16 2018 di Malaysia beberapa waktu lalu ini telah membuat Djadjang Nurdjaman penasaran.

Dia terus menunggu kehadiran Supriadi untuk segera bergabung dalam sesi latihan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persebaya Dapat Tambahan Tenaga Baru saat Menghadapi Kalteng Putra

Perekrutan Supriadi oleh Persebaya karena sang pemain berasal dari Surabaya dan pernah membawa timnas U-16 Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018.

Dikutip BolaSport.com dari laman Surya, Minggu (19/5/2019), Djanur menyampaikan hal itu saat memimpin sesi latihan malam hari yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga: Eks Pelatih Tim Premier League yang Pertama Dipecat di China pada 2019

Eks pelatih Persib Bandung ini merasa antusias menunggu kedatangan sang pemain yang baru saja membela tim Garuda Select menimba ilmu sepak bola di Inggris.