The Jak Mania Temani Perjuangan Persija di Markas PSIS Semarang

By Bayu Chandra - Kamis, 23 Mei 2019 | 13:15 WIB
Spanduk kritikan dari The Jak Mania kepada Persija Jakarta. (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Wadah Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, menyatakan siap mendukung perjuangan timnya yang akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, pada Minggu (26/5/2019) dan diprediksi akan ramai kehadiran suporter.

Baik The Jak Mania dan suporter PSIS, Panser Biru, serta Snex siap meramaikan laga yang diprediksi akan berlansung menarik ini.

Khusus The Jak Mania, fan fanatik Persija Jakarta tersebut mengumumkan  telah memastikan siap datang ke Stadion Moch Soebroto tempat berlangsungnya laga kedua tim.

Baca Juga: 4 Pemain Comeback ke Timnas Indonesia, Termasuk Pilar Persib dan Persija

Hal ini diketahui setelah akun twitter @infokomjakmania, menggunggah poster ajakan dalam mengikuti acara away day.

Dalam acara away day yang diumumkan oleh PP The Jak Mania, mereka menyediakan dua kelas berbeda untuk suporter tim Macan Kemayoran.

Bagi pemegang Kartu Anggota The Jak Mania, PP The Jak Mania memberikan tarif biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000 dan bagi yang berasal dari kategori umum Rp 350.000.

Pendaftaran acara away day ke markas PSIS Semarang yang berada di Magelang, akan dibuka pada Rabu (22/5/2019) sampai dengan Jumat (24/5/2019).