Momen Game of Thrones Tak Terlupakan di Mata Atlet ONE Championship

By Septian Tambunan - Kamis, 23 Mei 2019 | 14:30 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Anthony Engelen. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah kurang lebih delapan tahun, serial populer Game of Thrones baru saja mencapai klimaksnya.

Berbagai tanggapan dari para penggemar, termasuk dua atlet ONE Championship asal Indonesia yang mengikuti serial ini, memenuhi dunia maya.

Dua atlet kebanggaan Indonesia, Anthony "The Archangel" Engelen dan Angelo "The Unicorn King" Bimoadji, memberikan tanggapan terhadap tayangan yang mengambil tema medieval ini.

Baca Juga: ONE: Enter The Dragon Lahirkan Dua Juara Dunia Baru

Menurut Anthony, serial ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dia saksikan karena melibatkan beberapa momen yang layak dikenang, bukan hanya dari segi pertarungan, tetapi juga bagaimana tiap karakter saling berinteraksi dan berkembang.

Hal ini juga terkait dengan permainan politik yang ditunjukkan untuk meraih kekuasaan tertinggi.

"Beberapa adegan memorable bagi saya adalah ketika Naga Es menghancurkan tembok the Night's Watch, serta ketika Arya Stark membunuh the Night King. Saya hampir jatuh dari kursi saat menyaksikannya," ujar atlet berusia 33 tahun itu seperti dikutip BolaSport.com dari ONE Championship.

Night King adalah salah satu tokoh antagonis utama di serial ini yang memiliki kemampuan membangkitkan orang mati untuk dijadikan pasukan tempur.

Atlet yang mengidolakan Arya Stark dan Jon Snow dalam serial ini juga berkomentar mengenai beberapa kematian tokoh utama dalam serial ini, terutama yang ia nilai cukup mengerikan.