Terus Dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid, Pochettino Merendah

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 24 Mei 2019 | 20:30 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Mauricio Pochettino mementahkan rumor mengatakan dirinya bakal menangani klub raksasa Italia, Juventus.

Juventus sedang mencari pelatih baru, usai Massimiliano Allegri memutuskan hengkang di akhir musim 2018-2019.

Muncul dua nama kandidat dari London, yaitu pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, salah satu kandidat Mauricio Pochettino, menampik rumor yang mengatakan bahwa dirinya bakal menangani klub raksasa Italia, Juventus, usai laga final Liga Champions musim 2018-2019.

Pelatih asal Argantina tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki target untuk membawa Tottenham ke level yang lebih baik di dunia.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Tidak Mau Khawatir soal Dilirik Real Madrid Lagi

"Saya tak punya tujuan lain melatih Tottenham, Saya tak punya keberanian untuk bermimpi dalam jangka panjang, sepak bola yang akan memberikan tempat yang layak," ucap Pochettino.

"Real Madrid? Kami berlatih di Valdebebas, tetapi kami tak bersantai di sana. Florentino (Perez, Presiden Real Madrid) mengungkapkan pada saya bahwa saya bisa santai ketika melatih Real Madrid."

Menurut pelatih yang pernah menukangi Espanyol tersebut, hasil laga final Liga Champions menghadapi Liverpool tak akan berarti apa-apa baginya, lantaran bukan itulah tujuan utama Tottenham Hotspur.