Batal Temani Persija di Markas PSIS, Ini Langkah The Jak Mania

By Bayu Chandra - Minggu, 26 Mei 2019 | 15:40 WIB
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 (twitter.com/InfokomJakmania)

BOLASPORT.COM - Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania menyampaikan pengumuman penting seusai mereka batal memberikan dukungan kepada skuat Macan Kemayoran yang akan bertanding melawan PSIS Semarang.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menjalani laga pekan kedua Liga 1 2019 melawan tuan rumah PSIS Semarang.

Laga akan dilaksanakan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Baca Juga: Pernah Ditolak Persib, Pemain Ini Langsung Cetak Gol Debut di Malaysia

Pertandingan ini diprediksi minim akan dukungan The Jak Mania selaku pendukung fanatik Persija Jakarta.

Ya, pemain ke-12 skuat Macan Kemayoran itu batal memberikan dukungan kepada tim kesayangannya ke markas PSIS, karena terganjal masalah harga tiket.

Baca Juga: Tiket PSIS Mahal, Manajemen Persija Bisa Berkaca ke MU dan Liverpool

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang memberikan jatah 2000 tiket dengan harga Rp 175.000 tetapi dinilai oleh The Jak Mania tidak wajar.

Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania yang sebelumnya sudah membuat agenda tur bersama seluruh suporter Persija ke Magelang pun harus mengurungkan niatnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab mereka kepada fan yang telah membayar uang tur ke Magelang, PP The Jak Mania menyatakan siap mengembalikan uang secara total.