Andera Dovizioso: Kalahkan Marc Marquez Tak Cukup Hanya dengan Berdoa

By Agung Kurniawan - Minggu, 26 Mei 2019 | 15:41 WIB
Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso saat merayakan posisi podium pada MotoGP Prancis 2019. (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut jika mengalahkan Marc Marquez tidak cukup hanya dengan berdoa.

Pada musim ini, Andrea Dovizioso tengah terlibat persaingan ketat melawan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Pembalap asal Italia itu telah sekali mengungguli Marquez pada balapan pembuka musim ini yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar bulan Maret lalu.'

Selebihnya, Marc Marquez telah tiga kali finis di depan Andrea Dovizioso dari lima balapan yang telah dilakoni.

Hasil tersebut tak pelak membuat pembalap berjulukan DesmoDovi itu meradang dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Marquez.

Pada dua seri ke depan, pria Italia itu akan mengaspal di sirkuit Mugello dan Catalunya di mana kedua lintasan itu disebut sangat cocok dengan karakter Ducati.

Kendati demikian, Dovizioso menegaskan jika Ducati masih harus menemukan cara untuk meredam kecepatan pembalap berjulukan The Baby Alien itu.

"Kedua sirkuit akan menjadi seri yang penting bagi kami di mana keduanya merupakan lintasan yang bagus bagi Ducati," ucap Dovizioso dilansir BolaSport.com dari motorsport.

Baca Juga: Alasan Jose Mourinho Tak Mau Buru-buru Hapus Status Pengangguran