Marquez Akui Ada 5 Pembalap Kuat, tetapi Hanya 1 yang Paling Berbahaya

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:00 WIB
Danilo Petrucci (kiri), Marc Marquez (tengah), dan Andrera Dovizioso tengah berpose usai meraih podium pada MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019)
DOK. MOTOGP
Danilo Petrucci (kiri), Marc Marquez (tengah), dan Andrera Dovizioso tengah berpose usai meraih podium pada MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019)

BOLASPORT.COM - Musim 2019 memang baru melalui lima seri balapan, tetapi Marc Marquez sudah memiliki rival yang diwaspadai dalam perebutan gelar juara.

Menurut Marc Marquez, saat ini dia mendapat persaingan sengit dari lima pembalap sekaligus.

Lima pembalap yang dimaksud Marc Marquez adalah Andrea Dovizioso, Fabio Quartararo, Danilo Petrucci, Alex Rins, dan Valentino Rossi.

Namun ada satu pembalap yang menurut Marc Marquez menjadi yang paling membahayakan misinya meraih gelar juara MotoGP yang keenam.

"Lawan yang paling berbahaya sekali lagi adalah Andrea Dovizioso," kata Marquez dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Banyak pembalap seperti Quartararo dan Petrucci akan melesat, tetapi Alex Rins dan Valentino Rossi akan muncul mendekat di tangga juara," tutur dia menambahkan.

Di sisi lain, pembalap berjuluk Baby Alien itu juga menilai tidak ada pembalap yang dominan di musim 2019.

"Pembalap yang saya lihat paling berbahaya kelihatannya adalah Dovizioso, tetapi dalam lima seri ini tak ada pembalap yang menonjol," ujar Marquez.

Baca Juga: Media Italia Bongkar Skenario Ducati untuk Mendatangkan Marc Marquez

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X