Kesulitan yang Hinggapi Barito Putera Saat Dijamu Bhayangkara

By Muhammad Robbani - Senin, 27 Mei 2019 | 21:15 WIB
Aksi bek Persija, Steven Paulle (tengah) saat menghalau serangan para pemain Barito Putera pada laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei 2019. (BANJARMASINPOST.CO.ID/APUNK)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengungkapkan faktor kesulitan yang akan dihadapi timnya saat berjumpa Bhayangkara FC.

Barito Putera akan dijamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ketiga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/5/2019).

Tim tamu membutuhkan hasil positif setelah hanya sanggup meraup satu poin dari dua laga yang sudah mereka lalui.

Yakni sekali main imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Persija Jakarta, kemudian dikalahkan tamunya Madura United 0-1 pada pekan selanjutnya.

Meski ingin bangkit, Jacksen F Tiago meyakini bahwa hal tersebut akan sulit digapai timnya.

Baca Juga: Jamu Barito Putera, Bhayangkara FC Bisa Main di Patriot dengan Dukungan Penonton

"Persiapan kami ini persiapan siluman karena baru bermain pada 24 (Mei), lalu tanggal 26 terbang ke sini (Bekasi) dan melakukan simulasi pertandingan besok," kata Jacksen, Senin (27/5/2019).

"Semoga apa yang kami susun berjalan dengan baik dan kami meraih kemenangan pertama. Sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti dalam persiapan kami," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan tak mau mengulang kegagalan seperti yang terjadi pada laga kontra Persija dan Madura United.