Kecewa, Pemain AC Milan: Kami Pantas Tampil di Liga Champions!

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 27 Mei 2019 | 20:10 WIB
Penyerang AC Milan, Fabio Borini (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ludogoret (iantambunan)

BOLASPORT.COM - Fabio Borini tak dapat mengungkapkan kekecewaannya atas kegagalan AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 3-2 pada pekan ke-38 Liga Italia, AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim 2019-2020.

Hal itu terjadi lantaran dua pesaing terdekat, Atalanta dan Inter Milan, juga meraih kemenangan atas lawan masing-masing.

Ketertinggalan satu poin yang dimiliki Milan dari kedua tim itu pun tidak berubah. Alhasil, Rossoneri gagal merangsek ke zona Liga Champions dan tertahan di posisi kelima.

Atas hasil yang dicapai di Liga Italia musim ini, AC Milan akan kembali berkompetisi di kompetisi kasta kedua Eropa, yaitu Liga Europa.

Baca Juga: Bukan Vs AC Milan atau Juventus Laga Terpenting Inter Milan Musim Ini

Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, kegagalan AC Milan mentas di Liga Champions musim depan membuat pemain mereka, Fabio Borini, kecewa.

"Perasaan ini sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kami bangga dengan pencapaian ini, tetapi saya kecewa karena tak bisa merebut posisi keempat," ucap Borini.

"Kami mempersulit diri kami sendiri musim ini, tetapi kami terus berjuang sampai akhir. Kami pantas tampil di Liga Champions.