Bangun Jurassic Park, Publik Kanada Dukung Penuh Toronto Raptors

By Doddy Wiratama - Kamis, 30 Mei 2019 | 12:16 WIB
NBA Finals 2019 mempertemukan Toronto Raptors kontra Golden State Warriors (DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Toronto Raptors dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari publik Kanada saat tampil pada NBA Finals 2019.

Kampiun wilayah timur pada musim ini tersebut bakal menghadapi penguasa wilayah barat sekaligus sang juara bertahan NBA, Golden State Warriors.

Keberhasilan Kawhi Leonard dkk. menembus fase pamungkas tentu menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Toronto Raptors.

Pasalnya, Raptors bakal menjalani NBA Finals pertama mereka sejak tim asal Kanada ini bergabung ke NBA pada musim 1995/96.

Publik Kanada pun siap mendukung perjuangan Toronto Raptors untuk mendaratkan piala Larry O'Brien keluar dari wilayah Amerika Serikat.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh publik Kanada adalah membangun "Jurassic Park" di berbagai penjuru wilayah negara dengan bendera daun mapel ini.

Jurassic Park merupakan sebutan yang disematkan untuk tempat atau fanzone yang menggelar acara nonton bareng laga Toronto Raptors kontra Golden State Warriors.

Baca Juga: Jadwal NBA Finals 2019 - Golden State Warriors Vs Toronto Raptors

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, setidaknya sudah ada sepuluh kota di Kanada yang bakal membangun Jurassic Park.