French Open 2019 - Naomi Osaka Kembali Susah Payah Raih Kemenangan

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 30 Mei 2019 | 21:32 WIB
Aksi petenis asal Jepang, Naomi Osaka pada babak pertama French Open 2019, Selasa (28/5/2019) (twitter.com/wta)

BOLASPORT.COM - Performa inkonsisten lagi-lagi ditunjukkan petenis tunggal putri nomor satu dunia, Naomi Osaka, pada turnamen Grand Slam French Open 2019.

Seperti pada babak kesatu, Naomi Osaka kembali bersusah payah untuk meraih kemenangan pada babak kedua kontra Victoria Azarenka (Belarus).

Petenis Jepang itu sempat tertinggal 4-6, 2-4 dari Azarenka sebelum akhirnya berbalik menang dengan skor 4-6, 7-5, 6-3 di Lapangan Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Prancis, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga: Jelang Balapan ke-300, Andrea Dovizioso Ungkap 3 Kemenangan Favoritnya

"Beruntung saya pernah dua kali menghadapi dia (Azarenka). Saya tahu dia mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi turnamen ini," ucap Osaka seusai laga.

"(Laga) babak kedua yang kurang menguntungkan buat saya. Jadi, saya senang sekali bisa menang," tutur petenis berusia 21 tahun itu.

Berkat kemenangan tersebut, Osaka pun berhak melaju ke babak ketiga French Open 2019.

Pada fase 32 besar, Naomi Osaka akan menjumpai wakil Republik Ceska, Katerina Siniakova.

Sementara itu, Victoria Azarenka dipastikan tersisih dan kini tercatat kalah sembilan kali secara beruntun dari lawan berperingkat 10 besar dunia pada turnamen Grand Slam.

Dari laga lain, eks petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, masih terlalu tangguh bagi rekan senegara Naomi Osaka, Kurumi Nara.